Paket wisata lengkap untuk menikmati KL, Genting, dan Melaka hanya Rp 2.000.000-nett/orang. Ini sudah termasuk tiket pesawat pp, hotel bintang 2, transport darat & tour guide.

JUMLAH PESERTA
HARGA
JOIN TOUR
BIAYA UNTUK PRIVATE TOUR

 PAKET TERMASUK
2  orang
Rp 2.000.000/pax
+Rp 750.000/pax
-Hotel 3 malam di Mandarin Pacific atau setara (twin/double/triple shared)
-Transportasi selama acara tur
-Tiket cable car Genting Highlands
-Tiket masuk tempat wisata wajib
-Tour Leader berbahasa Indonesia
3 orang
Rp 2.000.000/pax
+Rp 500.000/pax
4 orang
Rp 2.000.000/pax
+Rp 350.000/pax
>4 orang
Rp 2.000.000/pax
FREE


RINGKASAN PERJALANAN:

Hari 1
Kedatangan peserta tur di Kuala Lumpur International Airport. Peserta dijemput oleh tour guide kemudian ditransfer ke hotel untuk check-in. Setelah itu peserta memiliki waktu bebas. Malam harinya peserta akan mengikuti tur di daerah Chinatown yang meliputi tempat-tempat belanja seperti Petaling Street, Kasturi Walk, dan Central Market.

Hari 2 
Hari ini peserta akan melakukan perjalanan ke Genting Highlands menggunakan bus yang nyaman disambung dengan kereta gantung yang akan memberikan sajian pemandangan alam nan fantastis. Setibanya di atas sana, peserta dapat memilih untuk menikmati wahana-wahana permainan maupun berbelanja di Sky Avenue. Peserta juga akan dibawa ke First World Hotel yang pernah menjadi hotel terbesar di dunia dengan ribuan kamar. Tak ketinggalan, peserta akan dibawa menyaksikan kemegahan Chin Swee Cave Temple yang kaya akan nuansa Tiongkok. Sebelum meninggalkan dataran tinggi tersebut, peserta dapat berbelanja barang-barang bermerk dengan harga miring di Genting Highland Premium Outlets

Kembali ke Kuala Lumpur di sore hari, peserta tur akan mengunjungi atraksi utama di KL, yaitu Menara Kembar Petronas! Selain berfoto-foto di KLCC Park dengan latar belakang Petronas Twin Towers, peserta juga akan menyaksikan pertunjukkan Lake Symphony yang memadukan keindahan air dan sinar di sebuah danau buatan. Hari ini ditutup dengan menikmati suasana perbelanjaan modern Bukit Bintang yang eksotis di malam hari.

Hari 3
Hari ini peserta tur akan dibawa mengenal budaya India Tamil saat mengunjungi Sri Mahamariamman Temple dan Batu Caves. Tempat yang kedua disebut terletak di dalam sebuah gua batu alami yang sangat menarik. Di siang hari, peserta akan berangkat ke sebuah terminal bus yang sangat modern layaknya sebuah bandara, yaitu Terminal Bersepadu Selatan untuk kemudian pergi ke Melaka. Di Melaka -kota tua yang diakui oleh UNESCO sebagai Warisan Dunia ini-, peserta akan langsung dibawa ke Dutch Square dimana terdapat tempat-tempat bersejarah dan ikonik seperti Stadhuys dan Christ Church (Red Church). Kemudian peserta akan sedikit mendaki ke St. Paul's Hill untuk menyaksikan reruntuhan gereja tua yang sempat menjadi tempat dimakamkannya Fransiscus Xaverius yang terkenal. Dari titik yang sama pula peserta dapat melihat kapal-kapal melintasi selat Melaka. Terakhir, tempat bersejarah yang akan dikunjungi adalah A Famosa. Peserta akan beristirahat di mal Dataran Pahlawan dan memiliki waktu bebas untuk berbelanja sebelum dibawa ke Jonker Street yang ramai di akhir pekan. Menjelang malam hari, peserta akan dibawa kembali ke Kuala Lumpur.

Hari 4 
Di pagi hari, peserta tur akan mengunjungi area kota tua sekitar Dataran Merdeka dimana peserta dapat merasakan sensasi kemegahan kota tua era kolonial dan berfoto ria bersama logo I Love KL yang terkenal di depan KL City Gallery. Pada akhirnya, peserta akan diantar ke KLIA/KLIA2 untuk melakukan penerbangan pulang ke tanah air.


atau