Nikmati pesona Bangkok Pattaya hanya dengan Rp 2.500.000-nett per orang. Paket sudah termasuk hotel, transportasi selama tur, dan tour leader.

JUMLAH PESERTA
HARGA
JOIN TOUR
BIAYA UNTUK PRIVATE TOUR

 PAKET TERMASUK
2  orang
Rp 2.500.000/pax
+Rp 1.250.000/pax
-Hotel 2 malam di Nantra Hotel atau setara (twin/double/triple shared)
-Transportasi selama acara tur

-Tiket masuk tempat wisata wajib
-Tour Leader berbahasa Indonesia
3 orang
Rp 2.500.000/pax
+Rp 800.000/pax
4 orang
Rp 2.500.000/pax
+Rp 500.000/pax
>4 orang
Rp 2.500.000/pax
FREE

RINGKASAN PERJALANAN:

Hari 1
Setibanya di Bandara Internasional Don Mueang/Bandara Internasional Suvarnabhumi, peserta akan dijemput oleh guide dan diantar ke hotel tempat peserta menginap untuk check-in. Sambil menghindari sengatan panasnya matahari Bangkok, peserta tur akan dibawa mengunjungi mal-mal populer seperti MBK, Siam Square, Siam Paragon, Siam Discovery dan Central World di area Siam. Pada sesi ini, peserta bebas berbelanja di salah satu mal tersebut maupun memilih untuk masuk ke tempat-tempat wisata menarik di dalam mal seperti Madame Tussauds (di Siam Discovery) dan Bangkok Sea Life Ocean World (di Siam Paragon).  

Ketika hari mulai gelap peserta akan diajak ke Erawan Shrine yang sakral untuk menyaksikan ramainya pengunjung yang berdoa diiringi dengan tari-tarian traditional Thai. Sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat, peserta mengunjungi Patpong Night Market/Soi Nana/Soi Cowboy untuk mengintip gemerlapnya kehidupan malam Thailand.

Hari 2
Hari ini perjalanan tur dimulai dengan menyusuri Sungai Chao Phraya menuju area kota tua Rattanakosin. Di tengah perjalanan, peserta akan dibawa mampir ke Wat Arun yang terkenal dengan stupa-stupa khasnya. Berikutnya, peserta akan diajak menyeberang ke Wat Pho yang merupakan perguruan tinggi pertama di Bangkok sekaligus tempat dimana patung Buddha tidur raksaksa terletak. Peserta juga akan ldibawa ke halaman Royal Palace dimana peserta dapat mengambil foto dengan latar belakang Wat Phra Kaew (Emerald Buddha Temple) yang megah. Masuk ke area bagian dalam kedua tempat ini bersifat opsional.

Kembali mengarungi Sungai Chao Phraya, kini peserta akan memasuki area-area modern seperti ke mal Icon Siam yang memiliki interior menarik beserta air terjun indoor dan juga kemudian saat gelap ke Asiatique the Riverfront yang menggabungkan konsep pusat perbelanjaan modern dengan pasar malam tradisional.

Hari 3
Hari ini peserta akan berangkat ke Pattaya. Setelah sampai, peserta langsung dibawa mengunjungi Wat Nong Yai yang memiliki banyak spot foto menarik. Lalu peserta akan dibawa masuk ke mal Terminal 21 Pattaya yang mengusung tema berbeda-beda negara di tiap lantainya. Tak jauh dari situ, peserta dapat menikmati keindahan alam Pattaya Beach sebelum kemudian diajak mengunjungi Big Buddha Pattaya di atas bukit. Kemudian menjelang sunset, peserta akan dibawa terus naik ke puncak bukit atau yang disebut dengan Pattaya Viewpoint untuk menikmati pemandangan kota Pattaya beserta pantainya dari atas. Begitu hari gelap, peserta diajak menyusuri Walking Street yang merupakan kawasan pusat kehidupan malam para turis di kota pinggir pantai ini.

Hari 4
Pagi hari ini peserta dibawa menyusuri sungai kecil Saen Saep dengan perahu kecil yang unik menuju ke tempat-tempat menarik seperti Democracy Monument, Loha Prasat, dan Mahakan Fort. Kemudian kembali menyusuri Saen Saep, peserta akan dibawa berbelanja barang-barang dengan harga termurah di Pratunam Market sebelum diantar kembali ke bandara untuk bersiap pulang ke tanah air dan membagikan pengalaman yang tak terlupakan pada orang-orang yang dikasihi di rumah.


atau