Legoland Johor 3D2N
Rp 2,000,000

Hanya dengan Rp 2.000.000-nett per orang, Anda dapat bermain sepuasnya di Legoland Malaysia bersama keluarga maupun pasangan. Paket sudah termasuk tiket masuk ke Legoland, hotel, biaya transportasi & tour guide.

JUMLAH PESERTA
HARGA
JOIN TOUR
BIAYA UNTUK PRIVATE TOUR

 PAKET TERMASUK
2  orang
Rp 2.000.000/pax
+Rp 1.000.000/pax
-Hotel 2 malam di Johor Bahru (twin/double/triple shared)
-Transportasi selama acara tur
-Tiket masuk Legoland
-Tour Leader berbahasa Indonesia
3 orang
Rp 2.000.000/pax
+Rp 700.000/pax
4 orang
Rp 2.000.000/pax
+Rp 500.000/pax
>4 orang
Rp 2.000.000/pax
FREE

RINGKASAN PERJALANAN:
Hari 1
Kedatangan peserta tur di Senai International Airport, Johor. Peserta dijemput oleh tour guide kemudian ditransfer ke hotel untuk check-in. Setelah itu peserta memiliki waktu bebas untuk berbelanja maupun bermain di City Square. Malam harinya peserta akan menikmati pesona malam kota Johor Bahru dengan mengunjungi Dataran Bandaraya Johor Bahru yang ramai dengan cahaya buatan. Peserta juga tidak akan melewatkan tempat berbelanja murah Pasar Malam dan surga kuliner Medan Selera Meldrum Walk

Hari 2 
Sepanjang hari ini akan dihabiskan untuk bermain sepuasnya di Legoland Theme Park. Ini merupakan Legoland pertama yang ada di Asia. Selain itu, peserta juga mendapat kesempatan mengunjungi Legoland Hotel yang memiliki banyak spot foto menarik serta menjual pernak-pernik resmi Lego.

Hari 3
Pada pagi hari peserta akan dibawa menyaksikan dari dekat beberapa bangunan apik di Johor Bahru seperti Sultan Ibrahim Building, Gurdwara Sahib Johor Bahru, Sri Raja Mariamman Hindu Temple, Roufo Old Chinese Temple. Peserta akan diantarkan kembali ke Senai International AIrport untuk melakukan penerbangan pulang ke tanah air.

atau