Singapore 3D2N
Rp 2,500,000

Paket tur yang cocok buat liburan sekeluarga atau bersama teman pada saat akhir pekan atau liburan singkat. Hanya dengan Rp 2.500.000-nett per orang, sudah tidak perlu pusing soal hotel, transportasi, maupun itinerary karena akan dipandu oleh tour leader yang anti-nyasar.

JUMLAH PESERTA
HARGA
JOIN TOUR
BIAYA UNTUK PRIVATE TOUR

 PAKET TERMASUK
2  orang
Rp 2.500.000/pax
+Rp 1.000.000/pax
-Hotel 2 malam di Fragrance Hotel atau setara (twin/double/triple shared)
-Transportasi selama acara tur
-Akses masuk ke Pulau Sentosa
-Tiket masuk tempat wisata wajib
-Tour Leader berbahasa Indonesia
3 orang
Rp 2.500.000/pax
+Rp 700.000/pax
4 orang
Rp 2.500.000/pax
+Rp 500.000/pax
>4 orang
Rp 2.500.000/pax
FREE

RINGKASAN PERJALANAN:

Hari 1
Tiba di Singapura, peserta tur dijemput di Changi Airport dan akan langsung diantar ke tempat dimana peserta akan menginap malam ini. Setelah beristirahat, peserta akan menginjakkan kaki di salah satu bangunan termahal dunia, yaitu Marina Bay Sands dengan mal mewah The Shoppes yang terhubung dengannya. Peserta juga berkesempatan menikmati pesona Gardens by the Bay yang berada persis di belakangnya. Acara malam ini ditutup dengan menonton pertunjukkan Spectra: A Light and Water Show di teater terbuka Marina Bay.

Hari 2 
Pada pagi hari, peserta akan langsung dipandu menuju Pulau Sentosa lewat Sentosa Broadwalk yang amat skenik. Di pulau wisata ini terdapat tempat-tempat atraksi opsional yang bisa dikunjungi peserta seperti Universal Studios Singapore, S.E.A Aquarium, Trick Art MuseumMadame Tussauds dsb. Sekalipun peserta tidak masuk ke tempat-tempat itu, peserta masih dapat berfoto dengan bola dunia USS yang ikonik serta patung singa raksasa Merlion Sentosa. Peserta dijamin tidak akan kekurangan tempat untuk dieksplorasi seharian di sini!  Meninggalkan pulau itu, peserta akan memiliki kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh dengan harga miring di Chinatown yang eksotik.

Berikutnya peserta akan diajak mengunjungi ikon patung singa andalan Singapura yang terletak di Merlion Park beserta bangunan-bangunan bersejarah bernilai tinggi di sekitarnya seperti Fullerton Hotel, Victoria Hall, dan Raffles Landing SiteTerakhir, peserta akan mengunjungi Orchard Road yang terkenal sebagai surga belanja. Peserta akan dibawa masuk ke tempat-tempat perbelanjaan terkemuka seperti Lucky Plaza serta ION Orchard.

Hari 3
Di hari terakhir ini, peserta akan mendapat kesempatan untuk mengunjungi Suntec City yang memiliki atraksi Fountain of Wealth, air mancur terbesar di dunia, sebelum pada akhirnya diantarkan ke Changi Airport untuk bersiap pulang ke tanah air. Bahkan di saat-saat terakhir di Singapura, peserta masih dapat menyaksikan keberadaan air terjun buatan indoor di Jewel Changi Airport.

Kamar hotel tempat peserta tur menginap di Fragrance Hotel, Singapura:


                                                                 

atau